Rabu, 27 April 2011

Adegan Berbahaya untuk Reese Witherspoon


Sebagai artis papan atas Hollywood, Reese Whiterspoon dikenal sangat menjiwai peran yang dimainkannya. Demi memerankan karakter Marlena yang berprofesi sebagai penunggang kuda di film terbarunya ‘Water For Elephants’, Witherspoon rela melakukan adegan berbahaya. 

Peraih Piala Oscar ini  merasa adegan menunggang kuda yang harus dilakoninya tersebut sangat mengerikan. “Saya menunggang dua kuda yang tidak berpelana. Satu kaki saya berada di kuda pertama dan kaki lainnya berada di kuda kedua.  [Adegan] itu disebut menunggang kuda gaya Roma dan itu hampir mustahil dilakukan. Dan tentu saja mereka memotong adegan tersebut dari film,” ujar Reese seperti dikutip dari FemaleFirst, 26 April 2011.

Menurut Artis yang menikah diam-diam dengan Jim Toth pada Maret lalu, adegan menunggang kuda tersebut dipotong dari film karena dianggap tidak terlalu menarik.

Film ‘Water For Elephants’ merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sara Gruen. Film ini mempertemukan banyak artis papan atas Hollywood, seperti Robert Pattinson, Christoph Waltz dan Sean Penn.

Dalam film tersebut Pattinson berperan sebagai Jacob Jankowski yang merupakan mahasiswa jurusan dokter hewan. Sementara Sean berperan sebagai August.

Terakhir kali, Reese membintangi film komedi berjudul ‘How Do You Know’ pada 2010. Namun, film yang menelan dana sebesar US$120 juta tersebut gagal di pasaran. Film ‘How Do You Know’ hanya bisa menghasilkan keuntungan sebesar US$7,6 juta pada pemutaran perdananya

0 komentar:

Posting Komentar